Rekomendasi Online Shop Lego Favorit

Siapa yang tidak pernah belanja online? Aku rasa sejak pandemi pasti semua pernah belanja online, setidaknya delivery makanan via ojol atau WA. Saat ini kita memang dimudahkan dengan kemajuan teknologi yang ada. Hampir segala kebutuhan bisa dibeli secara online tanpa perlu repot keluar rumah. Bukan hanya makanan, fashion atau mainan, obat-obatan pun sudah bisa dibeli online melalui aplikasi. Sebagai generasi milenial, era seperti saat ini sangat melekat di aku. Aku pun lebih nyaman belanja online dibandingkan offline. Nggak ribet aja gitu, hehehe.

Aku punya satu hobi, yaitu merakit lego. Aku bisa kaya orang "kesetanan" setiap lihat lego. Eh, bukan merk Lego ya, tapi mainan lego atau bricks atau whatever you name it wkwkwk. Intinya mah yang harganya lebih affordable buatku legonya hihihi. Awal mula aku senang lego ini karena dulu aku koleksi we bare bears dan Miniso pernah jual lego we bare bears dan seri kartun lainnya. Waktu itu harganya sekitar Rp.60.000an, jadi masih affordable banget. Lama kelamaan aku ketagihan dan mulai mengincar lego-lego lainnya via online shop di e-commerce Shopee

Nggak hanya jadi hobi, merakit lego juga aku jadikan me time. Biasanya kalau aku lagi gabut atau lagi BETEEEEEE banget, aku merakit lego supaya emosi-emosiku bisa hilang dan terlupakan, karena fokusku berpindah ke lego. Makanya, aku beli lego sekalian distock dan baru boleh ngerakit kalau memang lagi butuh, huehehe. Setelah menelusuri banyak toko, akhirnya aku memfavoritkan beberapa toko online ini untuk beli lego: 


kaptenmainan 

Ini surganya sih. Banyak banget lego/bricks karakter di sini. Mulai dari parts yang sedikit hingga banyak. Harganya juga muraaahh banget, jadi kalau mau beli nggak cukup cuma satu dua aja, harus borong sih hahaha. Bagi pecinta lego karakter kaya aku, kaptenmainan adalah surganya. Lokasinya di Tanjung Pinang (kalau nggak salah wkwkwk), jadi kalau mau beli lebih baik manfaatkan gratis ongkir ya😁

Bricks Indonesia 

Selanjutnya ada Bricks Indonesia, harganya nggak semurah kaptenmainan sih, tapi masih tetap affordable dan pilihannya cukup banyak. Nggak hanya lego karakter, lego bangunan yang besar pun ada. 

Loz Indonesia Official Shop 

Nah, kalau kaptenmainan dan Bricks Indonesia menjual lego dari berbagai merk, kalau Loz Indonesia ini khusus menjual lego merk Loz yaa. Mau lego apa? Karakter? Bangunan? Lengkap. Harganya pun bervariasi, dari puluhan ribu rupiah hingga jutaan, tergantung tingkat kerumitannya. Eits, sering ada diskon loh!

lunchbox.bogor 

Iya, kalian nggak salah baca nama online shopnya kok. Di sini nggak hanya jual lego aja ya, tapi juga jual perlengkapan rumah. Legonya pun beragam merk dan harga, tapi pilihan legonya nggak banyak. Mungkin karena jualannya beragam yah jadi nggak fokus pada satu jenis aja. Namun begitu, bisa banget jadi opsi buat cari-cari lego loh di sini. Aku sudah beberapa kali repurchase. 

Lego Official Store ID

Ini sih rajanya ya hahaha. Lego Official Store, menjual bermacam-macam mainan Lego, mulai dari harga ratusan ribu hingga belasan juta rupiah. Kalau biasanya cari Lego di toko Kidz Station atau Toys Kingdom, untuk onlinenya bisa cari langsung di Official Store Indonesia ini. Tinggal scrolling mau beli yang mana, check out, bayar, tinggal tunggu Legonya sampai. 


Itulah rekomendasi online shop lego favoritku. Kalian mau cari lego tapi harga affordable? Bisa kunjungi online shop di atas yaa! 

#BPN30DayRamadanBlogChallenge2022
#BPN30DayRamadanBlogChallenge2022Day25 

Comments

Popular Posts